Recent Post

Aug 23, 2017

Poster Perdana! Penampakan Sang Monster Pada Anime Godzilla


Softnime – Pada situs website resmi film trilogi anime Godzilla sudah mengungkapkan visual perdananya hari Selasa lalu yaitu dengan menampilkan desain dari monster Godzilla tersebut.

Penampakan Sang Monster Pada Anime Godzilla

Film perdana ini yang berjudul Godzilla: Planet of the Monsters (Godzilla: Kaijū Wakusei), akan rilis pada tanggal 17 November mendatang dan akan tersedia secara global melalui layanan streaming yang berbayar Netflix.

Menurut dari situs resmi, film Anime Godzilla ini bercerita tentang kejadian pada saat musim panas di abad 20. Pada saat itu, manusia telah mempelajari dan mengetahui bahwa tidak hanya mereka saja yang menguasai planet bumi selama ini.

Dengan kemunculan mahluk hidup raksasa ini yang disebut Kaiju pemusnah segala monster "Godzilla". Pada tahun 2048, hanya beberapa dari mereka yang terpilih ole A.I. dan berhasil bekerja untuk pemerintahan menggunakan kapal luar angkasa Aratrum untuk menuju planet yang jauhnya mencapai 11,9 tahun cahaya yang bernama“Tau Cetus e”.

Seorang pemuda yang berada di kapal luar angkasa tersebut, sebut saja Haruo, dia yang melihat kedua orang tuanya dibunuh oleh Godzilla yang saat itu dirinya masih berumur 4 tahun, bertekad bahwa suatu saat nanti tepatnya 20 tahun yang akan datang, dia berjanji ingin kembali ke bumi untuk mengalahkan Godzilla tersebut.

Namun pada saatnya tiba, ketika mereka kembali ke bumi yang saat itu telah berumur 20.000 tahun, ternyata bumi sudah tidak seperti yang selama ini mereka kenal.

Bagaimanakah perjuangan manusia untuk kembali ke bumi? Apakah Haruo akan berhasil membalaskan dendam kedua orang tuanya?

Anime Godzilla


Film Anime Godzilla ini dibintangi oleh:

Mamoru Miyano yang berperan sebagai Haruo Sakaki
Anime Godzilla
Takahiro Sakurai sebagai Metphies
Anime Godzilla
Kana Hanazawa sebagai Yuko Tani.
Anime Godzilla
Tomokazu Sugita sebagai Martin Lazzari.
Anime Godzilla
Yuuki Kaji sebagai Adam Bindewald.
Anime Godzilla
Junichi Suwabe sebagai Mulu-Elu Galu-gu.
Anime Godzilla

Kobun Shizuno yang sebelumnya juga pernah menghasilkan beberapa karya film anime seperti Detektif Conan dan Hiroyuki Seshita dengan karyanya yang berjudul Ajin ini, menyutradarai film ini di studio Polygon Pictures.

Gen Urobuchi dari Nitroplus yang akan bertanggung jawab atas konsep cerita dan screenplay. Selain itu ia bersama Yusuke Kozaki yang menjadi penanggung jawab pada komposisi dari serial ini.

Hiroyuki Morita selaku asisten pengarah dan Naohiro Yoshihira sebagai pengarah teknikal.

Naoya Tanaka dan Ferdinando Patulli merupakan tim desainer produksi.

Yuki Moriyama bertugas mendesain karakter CG.

Mitsunori Kataama sebagai pengarah model.

Yukihiro Shibutani sebagai pengarah seni dan Hironori Nochi yang akan mengurusi bagian warna.

Sedangkan Satoshi Motoyama sebagai pengarah audio


EmoticonEmoticon