Recent Post

Aug 31, 2017

Anime Two Car Mengungkapkan Pemain Tambahan!! Berikut Deskripsi Karakternya


Situs resmi untuk SILVER LINK 's televisi asli serial anime Two Car mengungkapkan pemeran utama anime ini pada hari Rabu. Para pemeran, termasuk suara Yuri dan Megumi yang diumumkan sebelumnya, adalah sebagai berikut:


Aoi Koga sebagai Yuri Miyata, pengemudi tim balap sespan Tokyo Metropolitan Miyake Girls 'High School, dan salah satu pahlawan anime. Keluarga Yuri mengelola wisma yang disebut Akatsuki, dan dia adalah anak perempuan satu-satunya orang tuanya. Dia bertanggung jawab, metodis, dan menganggap dirinya sangat serius. Mata untuk detail sangat berharga, dan perasaan mengemudinya tidak ada duanya. Dia rawan tidur nyenyak. Dia membanggakan dirinya dalam masakannya, dan dia juga memiliki gigi manis.


Anime Two Car

Aimi Tanaka sebagai Megumi Meguro, penumpang sespan tim balap sespan Tokyo Metropolitan Miyake Girls 'High School, dan salah satu pahlawan anime. Keluarga Megumi menjalankan sebuah penginapan bernama Mitsuwa, dan dia adalah anak tiri orang tuanya. Dia memiliki kepribadian yang cerah, ceria, dan kekanak-kanakan. Dia memiliki intuisi yang sangat bagus, dan refleknya luar biasa. Dia benci belajar, dan lebih suka makan daripada memasak.


Anime Two Car

Ayaka Saito sebagai Mutsuki Shimazu, mekanik tim balap sespan Tokyo Metropolitan Miyake Girls 'High School. Dia lebih memilih untuk tidak terlihat, di mana dia bisa mendukung timnya dari eselon belakang. Dia basah oleh keringat setiap hari saat dia merawat mesin Yuri dan Megumi untuk memastikan kondisinya dalam kondisi balap paling atas. Dia memiliki kepribadian dewasa dan pendiam.


Anime Two Car


Sarah Emi Bridcutt sebagai Chiyuki Shiohara, pengemudi tim balap sespan Suzuka Girls 'Suzuka Girls' Academy. Dibesarkan sebagai gadis baik-baik, dia adalah mahasiswa kehormatan. Dia merekrut Misaki ke dalam tim sebagai pasangannya. Dia lembut dan mudah sakit hati. Sementara dia memiliki sisi yang disengaja, dia umumnya adalah gadis yang lembut dan penuh perhatian.


Anime Two Car

Haruka Tomatsu sebagai Misaki Nagai, penumpang sespan tim balap sesekali Suzuka Girls 'Academy SNSD. Chiyuki mengundangnya ke tim balap sespan. Tidak seperti Chiyuki, dia tidak berasal dari keluarga bertingkat, dan bekerja paruh waktu untuk mendukung keluarganya. Dia dianggap paling matang dari semua teman sebayanya. Meskipun awalnya dia terlihat sulit didekati, dia menunjukkan sisi baiknya kepada siapa pun yang dia pertemanan.


Anime Two Car

Ayaka Nanase sebagai Izumi Murata, pengemudinya dari tim balap sespan Tsukuba Girls 'High School. Dia tampaknya memiliki kepribadian seperti ratu: sombong dan cenderung egois. Namun, dia memiliki banyak perhatian untuk penumpangnya Nagisa.


Anime Two Car

Misato Fukuen sebagai Nagisa Suzuki, penumpang dari tim balap sespan Tsukuba Girls 'High School dari SMA Ibaki. Dia pemalu dan jinak, terutama berbeda dengan teman masa kecilnya, Izumi.


Anime Two Car

Aya Suzaki sebagai Maria Shishido, dari klub sespan Motegi Girls SMA dari Tochigi. Dia adalah saudara kembar yang lebih tua dan memiliki kompleks tentang seberapa mirip dia dengan saudara perempuannya.


Anime Two Car

Aya Suzaki sebagai Yuria Shishido, dari klub sespan Motegi Girls SMA dari Tochigi. Dia adalah saudara kembar yang lebih muda dan juga memiliki kompleks tentang bagaimana mereka serupa.


Anime Two Car

Ayaka Shimizu sebagai Kanae Kawamata, sopir dari tim balap sespan SMA Ikoma Girls 'High School. Dia memiliki kepribadian yang berani dan menempatkannya pada ras. Dia tampak seperti seseorang yang tidak mendengarkan saat orang lain berbicara, tapi ketika dikonsultasikan, dia memberi saran yang sangat tepat.


Anime Two Car

Arisa Morishima sebagai Tamae Kuribayashi, penumpang dari tim balap sespan SMA Ikoma Girls 'High School. Dia adalah kepala pancuran dengan kepribadian cerah dan santai. Dia juga memainkan pria lurus ke Kanae, tapi dalam hal itu merasa frustrasi dengan mudah.


Anime Two Car

Arisa Shida sebagai Mao Katakura, pengemudinya dari klub sespan Takachō Girls 'Academy Hyogo. Dia anggun dan punya banyak penggemar wanita.


Anime Two Car

Ayahi Takagaki sebagai Hitomi Iseki, orang yang lewat dari klub sespan Takachō Girls 'Hyogo prefektur. Dia adalah seorang setter mood sopan, manis, dan dewasa.


Anime Two Car

Maya Yoshioka sebagai Arisu Amano, supir dari klub sespan terdekat Universitas Amagase Girls 'Academy. Dia memiliki gaya gothic-lolita dengan kuncir.


Anime Two Car

Yumiri Hanamori sebagai Kurosu Itō, supir dari klub sespan dari klub Amagase Girls 'Academy. Dia memiliki gaya gothic-lolita dan potongan rambut pendek.


Anime Two Car

Sora Tokui sebagai Ai Maita, dari klub penyiaran High School Tokyo Miyake Girls 'High School. Dia biasanya lesu, tapi segera berubah saat dia memiliki mikrofon di tangan. Dia tidak akan berpisah dari mikrofon sampai siarannya berakhir.


Anime Two Car

Mana Hirata sebagai Nene Itagaki, dari klub penyiaran High School Tokyo Miyake Girls 'High School. Dia adalah gadis positif yang melakukan berbagai hal dengan kecepatannya sendiri. Dia ingin menjadi penyiar di masa depan (sebaiknya di acara makanan).


Anime Two Car

Sakura Nakamura sebagai Hibari Takada, dari klub jurnalisme Metropolitan Tokyo Miyake Girls 'High School. Dia berkeliling dengan kameranya dan melapor pada atasannya Yuri dan Megumi.


Anime Two Car

Maria Naganawa sebagai Tsugumi Nakajima, dari klub jurnalisme Metropolitan Tokyo Miyake Girls 'High School. Dia mengoperasikan pesawat tak berawak untuk mengumpulkan data tentang balapan. Dia juga seorang YouTuber. 



Anime akan tayang di AT-X pada 7 Oktober pukul 24:00 (efektif 8 Oktober di tengah malam). Pertunjukan tersebut juga akan ditayangkan perdana di Tokyo MX , Sun TV , KBS Kyoto , dan BS Fuji pada 9 Oktober.

Two Car bercerita tentang dua gadis yang masuk dalam dunia balapan motor balap yang kompetitif. Anime ini terletak di Pulau Miyake, sebuah pulau kecil dan jarang penduduknya yang terletak hampir 200 kilometer (sekitar 120 mil) selatan pusat kota Tokyo, namun masih berada dalam batas-batas Tokyo Metropolis. Tokoh utamanya adalah Yuri Miyata dan Megumi Meguro.

two car anime

Nikoichi dikreditkan untuk karya aslinya. Masafumi Tamura ( Ange Vierge ) sedang mengarahkan anime di SILVER LINK. Katsuhiko Takayama ( Melihat Up Di Half-Moon , Ga-Rei: Zero , Aldnoah.Zero ) sedang mengawasi dan menulis skrip seri. Tiv ( Masamune-kun's Revenge , Idol Incidents ) merancang konsep desain karakter aslinya, dan Yuki Sawairi ( Masamune-kun's Revenge ) mengadaptasi desain animasi tersebut. Toshiki Kameyama ( Kan Colle , March masuk seperti singa) adalah direktur suara. Ryo Takahashi ( ACCA: Inspeksi 13-Wilayah , Tolong beritahu saya! Galko-chan ) sedang menyusun musik, dan Lantis memproduksi musiknya. Sphere adalah melakukan pembukaan lagu tema "Heart to Heart." "Void_Chords feat Aoi Koga & Aimi Tanaka " sedang membawakan lagu penutup.

Dōjin artis Eromame akan meluncurkan sebuah manga spin-off di Comic Hidup dimulai pada majalah edisi November pada bulan September. Adaptasi manga utama akan diluncurkandisitus ComicWalker Kadokawa di bulan Oktober.


Source : http://www.animenewsnetwork.com/news/2017-08-30/two-car-anime-reveals-additional-cast-character-descriptions/.120722


EmoticonEmoticon